Learn Batik Package

Datang ke Jogja buat liburan itu nggak lengkap rasanya kalau belum belanja batik.. Iya kan?? kalau cuma belanja batik sih biasaaa… tapi kalau belanja batik sambil belajar membuat batik dengan kreasi kalian sendiri itu baru LUAAARRR BIASAAAA!!!πŸ˜€ Yuk kunjungi Batik Rara Djonggrang buat kamu yang mau tambah ilmu dan pengalaman…πŸ™‚ Hasilnya bisa kalian bawa pulang.. Yang berminat hubungi kami via facebook juga bisa di Batik Rara Djonggrang Yogyakarta atau via telpon (0274) 375209. Untuk reservasi minimal 2 minggu sebelum praktek membatik..πŸ™‚ Untuk jadwalnya setiap hari jam 08.00 am – 01.00 pm..

2 Komentar

  1. Gamis Baru said,

    aktifitas yang menarik banget kak,
    ingin sekali ikut membatik, hehehe… apa harus pandai seni?

    • raradjonggrang said,

      monggo kalau mau ikut,, itu sama sekali tidak membutuhkan skill berseni atau apapun,, kalau mau,, bisa datang langsung ke galery kami.. akan ada yg ngajarin pastinya.. selamat mencoba..πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: